Di hari Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020 ini, DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga, di bawah pimpinan Edi Polo Sitanggang selaku Ketua DPC, menyembelih 1 ekor kerbau dan 1 satu ekor sapi untuk dibagikan kepada para pengurus DPC PDI Perjuangan, mulai dari tingkat ranting, PAC, DPC dan termasuk para simpatisan.

Menurut Edi Polo Sitanggang yang juga Wakil Wali Kota Sibolga itu, DPC PDI Perjuangan Sibolga bersyukur karena tahun ini dapat meyembelih dua ekor hewan kurban.

Baca juga: Wali Kota Sibolga Sholat Idul Adha di Lapangan Simaremare bersama warga

“Kita bersyukur karena hari ini kita bisa berbagi daging kurban dengan semua pengurus PDI Perjuangan Kota Sibolga mulai dari tingkat ranting, PAC, DPC dan simpatisan PDI Pejuangan Sibolga. Dan kami juga berterima kasih kepada anggota DPR-RI dan DPR Sumut dari PDI Perjuangan yang sudah menyumbangkan 1 ekor sapi, dan 1 ekor lagi kerbau sumbangan dari anggota DPRD Kota Sibolga dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga. Harapan kami, dengan berkurban ini makna dari Hari Raya Idul Adha semakin dapat kita pedomani untuk menguatkan iman serta kepercayaan kita kepada sang Pencipta,” ujar Edi Polo Sitanggang, yang juga maju di Pilkada Sibolga tahun 2020.

Baca juga: Wali Kota Sibolga bersama ASN sumbangkan 20 ekor hewan kurban

Pemotongan hewan kurban ini dilangsungkan di depan kantor DPC PDI Perjuangan Sibolga, yang disaksikan oleh Ketua DPC, Edi Polo Sitanggang, dua orang anggota DPRD Sibolga dari PDI Perjuangan, Riko Hermanto Simamora dan Lo'oshokhi Gulo, dan juga disisaksikan Penasihat DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga, Maida Hutagalung yang juga mantan anggota DPRD Kota Sibolga.

Proses penyembelihan hewan kurban ini tetap mematuhui protokoler kesehatan COVID-19, dan juga cara pembagiannya.
Sesuai dengan laporan panitia, sekitar 300 orang para pengurus dan kader serta simpatisan DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga akan kebagian daging kurban.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020