Pemerintah Kota Sibolga melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan menyerahkan bantuan gerobak dagang program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sumut kepada 14 Pedangang Kaki Lima (PKL), Selasa (23/6) di halaman kantor Dinas Perindag Sibolga.

Dalam sambutan Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk menyampaikan agar bantuan yang diberikan dimanfaatkan berdagang baik itu di depan rumah atau di Sibolga Square atau di mana saja.

Baca juga: BNI Syariah di Sumut percepat waktu operasional pada normal baru

Baca juga: BI sebut kredit perbankan di Sumut sudah melambat sejak April

“Semoga Bank Sumut semakin meningkat penghasilannya tambah naik nilai sahamnya, dan semakin banyak CSR yang akan dibagi kepada masyarakat,” kata Wali Kota.

Sebelumnya, Kadis Perindag, Agung Mariani Barus dalam laporannya menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan sebanyak 14 gerobak untuk 14 PKL yang belum pernah menerima bantuan gerobak dagangan.

“Para penerima bantuan gerobak ini sudah terlebih dahulu kita verifikasi alamatnya, dan belum pernah mendapat bantuan,” kata Agung.

Turut hadir mendampingi Wali Kota, Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, Komisi II DPRD Kota Sibolga, Pimpinan Bank Sumut Cabang Sibolga Muhammad Fadhil, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Josua Hutapea, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, Kadis Perizinan Dorlince Sianturi, para Camat dan Lurah se- Kota Sibolga serta penerima bantuan.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020