Anak yatim dan para aparat desa yang berada di Wilayah Kerja Perusahaan (WKP) panas bumi PT Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP) mendapat santunan dari perusahaan yang bergerak dalam energi panas bumi tersebut.

Paket santunan tersebut diserahkan pihak perusahaan kepada 944 anak yatim yang berada di tiga kecamatan yakni Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Panyabungan Selatan, dan Kecamatan Puncak Sorik Marapi pada pekan lalu.

Paket bantuan tersebut berisi kebutuhan pokok seperti minyak goreng, bubuk teh, gula pasir, susu, dan sirup.

Baca juga: Hari pertama kerja, kehadiran ASN di Madina 90%

Baca juga: Bupati tinjau jembatan rusak di Desa Aek Mata

External Affairs PT SMGP, Krishna Handoyo kepada wartawan, Rabu (27/05) mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada penerima pada kegiatan safari Ramadan yang dilaksanakan perusahaan tersebut di bulan puasa yang lalu.

Bantuan itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat terkhusus yang berada di wilayah kerja perusahaan. Apalagi dalam beberapa bulan ini masyarakat banyak yang terkena dampak pandemi COVID-19.

"Terkhusus kepada anak yatim, karena mereka sudah menjadi bagian tanggung jawab kita bersama. Mereka harus diperhatikan selayaknya. Mari kita semua berdoa semoga pandemi virus corona ini segera lenyap dari muka bumi terkhusus dari negeri kita," kata Krishna.

Sementara itu, Rukiah perwakilan dari anak yatim menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan perusahaan tersebut.

"Kami berterima kasih kepada SMGP yang selalu peduli dan perhatian kepada kami selama ini. Mudah-mudahan perusahaan ini tetap memperhatikan kami untuk seterusnya, dan perusahaan bisa berjalan dengan baik," kata Rukiah.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020