Gugus Tugas Percepatan Penanganan  (GTPP) COVID-19 Kabupaten Asahan menerima bantuan paket sembako dari PTPN IV Kebun Air Batu, Sei Kopas Pasir Mandoge.

Paket sembako yang diserahkan berupa beras 5 kg, minyak 2 liter dan gula 2 kg sebanyak 110 paket langsung diterima ketua GTPP Covid-19 Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (21/05/2020).

Ketua GTPP Covid-19 Kabupaten Asahan, H Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada PTPN IV Kebun Air Batu, Sei Kopas dan Bandar Pasir Mandoge yang telah ikut peduli dengan kondisi pandemi virus corona yang melanda negara ini.

Baca juga: PTPN IV kembali bantu Tim Gugus Tugas Covid-19 Simalungun

Baca juga: PTPN IV bagikan ribuan nasi kotak kepada warga sekitar terdampak COVID19

“ Marilah kita saling bergandengan tangan, bahu-membahu serta saling mendukung satu dengan yang lain dalam menangani dan memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19, karena dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 bukan tugas pemerintah saja tetapi tugas kita bersama,” ungkap Surya.

Surya yang juga Bupati Asahan didampingi Sekda Asahan,Taufik ZA dan sejumlah pejabat lainya menjelaskan bantuan yang diberikan pihak PTPN IV sangat membantu dan meringankan beban masyarakat Kabupaten Asahan yang terkena dampak oleh wabah covid-19. Tentunya bantuan tersebut akan disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang membutuhkan.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020