PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui Regional Jasamarga Nusantara Tollroad (JNT) menyerahkan bantuan 600 Paket Sembako kepada 5 Kelurahan, paguyuban tuna rungu kota Medan dan tenaga harian serta janda pensiunan Jasa Marga sebagai dampak pandemi COVID-19.

Bantuan tersebut diserahkan General Manager Representative Office 1 Regional Nusantara Tollroad Rudi Pardede, Sabtu (16/5) yang diterima Perwakilan dari para Lurah, Paguyuban Tuna Rungu Kota Medan dan Tenaga Harian serta Janda Pensiunan Jasa Marga.

General Manager Representative Office 1 Regional Nusantara Tollroad Rudi Pardede melalu siaran persnya, Minggu (17/5) mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka peduli COVID-19 yang sedang melanda saat ini.

Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak ekonominya akibat COVID-19 terutama warga yang berada di sisi jalan tol dan saling berbagi menjelang Lebaran.

Paket Sembako sembako yang diserahkan  berisi beras 5 kg, minyak makan 2 kg, gula pasir 1 mg, dan sarden 425 gr 

"Selain di beberapa kelurahan, bantuan peduli COVID-19 PT Jasa Marga (Persero) Tbk juga menyerahkan bantuan berupa Wastafel Portable di beberapa PUSKESMAS dan MASJID yang berada di sekitaran wilayah kerja Jasa Marga.", katanya.

Sementara itu, salah seorang masyarakat sekitar wilayah kerja Jasa Marga, Idrus mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kepedulian dan atensi Jasa Marga terhadap warga yang terdampak covid-19 saat ini. 

"Kita berharap Jasa Marga sebagai perusahaan nasional dapat tumbuh dan kuat sehingga bisa membantu daerah sekitar perusahaan," katanya.

Pewarta: Rel

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020