Personel Polsek Medan Area melaksanakan Bakti Sosial Peduli Sesama dengan memberikan bantuan sembako kepada 20 kepala keluarga (KK) warga Tunanetra dan masyarakat yang kurang mampu di Medan yang terdampak  pandemi COVID-19.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, di Medan, Senin, mengatakan bantuan sembako tersebut juga berkaitan pada bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah.

Ia menyebutkan dalam melaksanakan Anjangsana dan memberikan tali asih sembako kepada warga terdampak COVID-19, juga sekaligus pembinaan dan penyuluhan (Binluh) social distancing, serta memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19.

Baca juga: Polrestabes Medan bekuk pemuda pengedar narkoba

Baca juga: Begal sadis di Medan, bacok korban hingga jari putus

"Memberikan tali asih berupa sembako (beras, minyak makan, mi instan dan telur) kepada warga tunanetra terdampak COVID-19 atas nama Alpen Silitonga, alamat pinggiran rel kereta api Jalan Mandala By Pass, Kelurahan Tegal Sari Mandala 1, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan," ujarnya.

Faidir mengatakan selain itu juga memberikan tali asih berupa sembako kepada 19 KK warga Etnis campuran (Jawa, Minang, Batak Toba dan Mandailing) atas nama Nenek Kacang, Sri Rahayu dan warga lainnya yang terdampak COVID-19, serta kurang mampu di pinggiran Sungai Denai, Jalan Tuba Kelurahan Tegal Sari Mandala 3.

Pelaksanaan Bakti Sosial itu, diikuti Kapolsek Medan Area Kompol Faidir didampingi Wakapolsek Iptu Tri Eko, Panit 1 Sabhara, Kanit Provos dan Panit Binmas.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020