Bupati Kabupaten Langkat Terbit Rencana Peranginangin menyerahkan beras dan telur kepada penerima terdampak COVID-19 kepada 10 perwakilan warga di Kecamatan Sei Bingai, Sabtu.

Adapun jumlah masyarakat Kecamatan Sei Bingai yang menerima bantuan beras dan telur itu sebanyak 3.704 penerima yang terdiri dari 15 desa dan 1 kelurahan.

Camat Sei Bingai Asnawati mengatakan kami pemerintah Kecamatan Sei Bingai mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Langkat atas bantuan beras dan telur yang diberikan ini.

Baca juga: Bupati Langkat serahkan bantuan beras dan telur untuk 74.621 keluarga terdampak COVID-19

Dimana bantuan nantinya akan kita salurkan ke warga yang sudah didata sebelumnya dan apabila bantuan yang diberikan belum lengkap untuk tiap desa kami belum berani mendistribusikannya dan selanjutnya minta petunjuk dari Dinas sosial Kabupaten Langkat.

Bupati Langkat Terbit Rencana mengatakan bahwa pada hari ini secara serentak membagikan beras dan telur guna untuk mengurangi beban warga masyarakat yang terdampak dari COVID-19.

Bupati juga menghimbau agar masyarakat tetaplah dirumah, jaga jarak apabila berkumpul, gunakan masker apabila bepergian, mudah-mudahan musibah ini bisa secepatnya berlalu.

Kegiatan pemberian beras 10 kilogram dan dua papan telur selanjutnya didistribusian ke 15 desa dan 1 kelurahan dikawal oleh bhabinkamtibmas dan babinsa masing-masing desa.

Hadir pada kesempatan itu Kapolres Binjai Akbp Romadhoni Sutardjo SIk, Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Bahctiar Susanto, Danyon 100/Raider Mayor Inf M Zia Ulhaq, Ketua DPRD Surialam, Sekda Indra Salahuddin, Kadis Sosial Rina Wahyuni Marpaung,  Kapolsek Sei Bingai Iptu Endramawan Sitepu SH, Danramil 03/SB Kapten Inf Kasta Ginting.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020