Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Langkat bagikan  sembako kepada  anggotanya, abang becak dan warga sekitar kantor sebagai wujud bentuk kepedulian kepada sesama  karena mewabahnya  COVID-19  sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah.

Hal itu disampaikan Ketua PWI Langkat Hery Putra Ginting SH, di Stabat, Rabu.

Hery menjelaskan PWI Kabupaten Langkat membagikan bahan pokok makanan, masker dan tali asih buat seluruh pengurus dan anggota PWI Langkat serta rekan-rekan wartawan yang bertugas di Kabupaten Langkat.

Baca juga: Sambut Ramadhan Bupati Langkat dan keluarga bagikan sembako

Baca juga: Per ayunan putus menancap di kepala, Nazwa Maulida harus dioperasi dua kali

"Alhamdulillah, atas ridho Allah SWT, hari ini PWI Kabupaten Langkat bisa berbagi kepada rekan-rekan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Langkat khususnya seluruh anggota PWI Langkat ," ujarnya.

Kegiatan ini, sebut Hery yang didampingi pengurus yakni Imam Fauzi Hasibuan SH, Endang Junaidi SP, M Wahyudi SH, merupakan dalam rangka mengatasi dampak perekonomian yang semakin menurun disebabkan pandemi virus corona yang melanda di Indonesia khususnya Kabupaten Langkat.

"Semoga bantuan ini dapat bermamfaat dan meringankan beban ekonomi rekan-rekan wartawan khususnya yang tergabung di PWI Langkat, apalagi ini akan memasuki bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah," katanya.

Sementara itu H Imam Fauzi Hasibuan SH yang merupakan salah satu wartawan senior di Kabupaten Langkat mengapresiasi program PWI Langkat yang membagikan bantuan masker, bahan pokok makanan dan uang tali asih untuk wartawan.

"Kita berterima kasih kepada segenap pengurus PWI Langkat yang telah memberikan bantuan kepada wartawan khususnya seluruh anggota PWI Langkat. Jangan lihat nilainya, tapi kita mengapresiasi niat dan kinerja PWI yang masih mau berbuat meringankan beban ekonomi rekan-rekan wartawan," ujarnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020