Lagi asyik meracik narkotika jenis sabu-sabu di perkebunan kelapa sawit Dusun Kodam Atas Desa Bukit Mas Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat, M Reza ditangkap aparat polisi setempat dengan barang bukti satu bungkus plastik klip bening.

Hal itu disampaikan Kasubag Humas Polres Langkat AKP Rohmat, di Stabat, Minggu. Tersangka yang diamankan saat meracik sabu-sabu itu M Reza yang bekerja sebagai petani, warga Kodam atas Desa Bukit Mas Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.

Penangkapan dilakukan saat Kapolsek Kapolsek Besitang AKP Adi Alfian SH mendapat informasi dari masyarakat di perladangan sawit yang terdapat di Kodam Atas Desa Bukit Mas Kecamatan Besitang sedang berlangsung peracikan narkoba jenis sabu-sabu.

Baca juga: Miliki sabu-sabu, dua warga ditangkap Polsek Besitang Langkat

Baca juga: Miliki sabu, warga Padang Tualang Langkat diringkus polisi

Kapolsek Besitang lalu memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait beserta anggota melakukan lidik dan penangkapan dan benar saja di perladangan sawit, tersangka sedang meracik narkotika sabu-sabu.

Saat ditangkap dan digeledah dari kantong sebelah kanannya terdapat sstu bungkus narkoba jenis sabu-sabu.

Guna kepentingan penyidikan pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Besitang guna menjalani proses sesuai hukum yang berlaku.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020