Sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Mandailing Natal, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP)
bagikan ribuan masker dan Sembako kepada masyarakat, Kamis (16/04).

Dalam kegiatan sosial itu juga dilaksanakan penyemprotan Desinfektan disepanjang jalan lintas timur ladang sari, Desa Huta Siantar, Desa Pagaran Sigatal, Desa Salambue, jalan Bermula, jalan Abri, pusat kota Panyabungan, Kayu Jati, Ampung Padang, Gunung Tua Raya serta Desa Aek Marian.

Baca juga: Komisi III DPRD Madina serahkan bantuan kepada korban banjir Muarasipongi

Baca juga: Forkopimda Madina imbau masyarakat tingkatkan kewaspadaan hadapi COVID-19

Ketua MPC PP Madina Syhariwan Nasution (Kocu) kepada wartawan mengatakan, pelaksanaan kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk mencegah penyebaran COVID-19 serta membantu kaum fakir miskin akibat dampak virus Corona.

"Kegiatan sosial ini juga dilaksanakan seluruh Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) yang ada di Madina dan diikuti seluruh ranting-ranting yang telah dilantik," ujarnya.

Selain itu, Kocu juga meminta kepada seluruh kader Pemuda Pancasila agar melakukan pemantauan terhadap anggaran COVID-19 baik di tingkat Kabupaten hingga ke tingkat desa.

"Siapapun yang melakukan pembengkaan anggaran untuk belanja APD kami dari Pemuda Pancasila akan melakukan perlawanan," ungkap Kocu.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020