Pengurus dan kader Partai Demokrat Kabupaten Mandailing Natal bagikan Alat Pelindung Diri (APD) dan ribuan masker kepada tenaga medis dan masyarakat yang ada di Mandailing Natal, Selasa (07/04).

Pembagian ribuan masker dan sejumlah APD  sebagai wujud kepedulian kader partai Demokrat Madina kepada masyarakat.

Selain itu, kegiatan sosial ini menyikapi instruksi Ketua umum partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dalam gerakan nasional Demokrat Lawan Corona.

Baca juga: Karyawan dipulangkan DPRD Madina, SMGP: Kami sudah ikuti prosedur

Baca juga: Cegah COVID-19, Lapas Panyabungan bebaskan 16 Napi

Baca juga: PKS Madina bentuk Satgas penanganan COVID-19

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mandailing Natal, H. Harminsyah Batubara, SH didampingi Sekretaris, Dodi Martua, S.Pi, Bendahara Rahmat Risky Daulay, SE dan anggota fraksi Partai Demokrat, Syafri Siregar dan Hj. Juwita Asmara menyampaikan, selain membagikan 5.000 masker kepada tenaga medis dan masyarakat yang ada di Mandailing Natal Demokrat Madina juga membagikan ratusan botol hand sanitizer, ribuan pasang sarung tangan, ribuan tablet suplemen vitamin, masker N95, face sheild (pelindung wajah), cairan antiseptik, susu steril dan uang tunai. 

"Bantuan ini kita salurkan ke rumah sakit umum Panyabungan, Puskesmas-puskedmas dan posko COVID-19 yang ada di perbatasan," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Demokrat Madina, Dodi Martua, S.Pi menyampaikan, bantuan logistik APD ini diharapkan bisa menambah semangat bagi tenaga medis untuk terus bekerja.

"Tenaga medis tidak sendiri melawan Corona, kami Kader Demokrat Madina bersama tenaga medis siap bahu membahu perang dalam melawan corona," ujarnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020