PTPN IV memberangkatkan bantuan empat unit mobil ambulans dari halaman kantor Direksi PTPN IV di Jl. Letjen Suprapto No. 2 Medan ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Simalungun, di kantor Dinas Kesehatan Simalungun di Jl. Asahan km 6 Pematang Siantar, Kamis siang (2/4).
 
Pemberangkatan dilakukan langsung oleh Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni didampingi Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim dan dihadiri Kasubag dan Staf Sub Bagian.

Baca juga: Cegah COVID-19, Kantor Direksi PTPN IV Medan disemprot disinfektan

Baca juga: Syukuran Ultah ke-24, PTPN IV santuni 2.350 anak yatim

"Selain penyediaan empat mobil ambulans dalam rangka untuk membantu penanganan pandemik Covid-19 di Kabupaten Simalungun, PTPN IV juga memberi bantuan perlengkapan medis lainnya seperti alat pelindung diri (APD), masker dan sarung tangan,” kata Siwi Peni. 

"Diharapkan dukungan ini  bisa membantu mencegah penyebaran virus Covid-19,  dan sampai saat ini kami terus berkoordinasi dengan Bupati dan jajaran Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Simalungun," tambah Siwi Peni.

Sementara Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim mengatakan, PTPN IV melalui 46 unit usaha yang tersebar di 10 Kabupaten Provinsi Sumatera Utara, termasuk di dalamnya 19 unit usaha di Kabupaten Simalungun, juga telah memberi edukasi dan sosialisasi kepada karyawan termasuk masyarakat sekitar mengenai pemahaman pencegahan virus Covid-19 ini.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020