Sesosok mayat laki-laki diduga tunawisma ditemukan tepatnya di Desa Padang Lancat Sisoma, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib membenarkan penemuan sesosok mayat di wilayah hukumnya, Sabtu (14/3) sekira pukul 16.00 WIB.

Baca juga: Terkait COVID-19, Ketua PWI Sumut minta Pers berikan informasi yang sejuk

"Mayat itu ditemukan di dalam parit persisnya di depan pagar rumah penduduk Asrin Tambunan berawal dari laporan Bhabinkamtibmas Bripka Rahmat Harahap bersama Kanit Reskrim Ipda Mulyadi," kata Kapolres melalui Kapolsek Batang Toru AKP Abdi Abdullah yang menghubungi, di Sipirok, Sabtu.

Baca juga: Sekda: Bila KONI kompak, optimis olahraga Tapsel bisa bangkit

Saat ditemukan sesosok mayat ini menggunakan baju kaos berwarna merah bertuliskan PSBI, bercelana potong lee merk By Hugo dan pakai sendal swallow.

"Dari TKP mayat langsung kita bawa ke Puskesmas Batang Toru menggunakan ambulance guna pemeriksaan medis/visum, selanjutnya di bawa ke RSUD Sipirok," sebutnya.

Polres Tapanuli Selatan masih menunggu informasi bagi masyarakat luas apabila ada yang merasa kehilangan dari pihak korban yang memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 175 cm.

"Memang menurut keterangan para warga sebelum ditemukan meninggal korban sering kelihatan mondar mandir di Kecamatan Batang Toru (diduga tunawisma)," jelasnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020