Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mandailing Natal yang ke-21, perusahaan panas bumi Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP) bersama dengan DPD Pemuda LIRA Madina gelar turnamen bulu tangkis.

Turnamen yang memperebutkan piala SMGP ini  dilaksanakan di GOR PB Mutiara Kelurahan Panyabungan III, Rabu (11/03) dan diikuti sebanyak 174 orang peserta dengan rincian kelompok umum 80 atlet, kelompok pelajar 64 atlet dan Veteran 30 atlet.

External Affair PT. SMGP, Krishna Handoyo, menyampaikan, perusahaan sangat menyambut baik program pembinaan bidang olah raga bulu tangkis ini.

Baca juga: Final, Atika Azmi berpasangan dengan Jakfar Sukhairi

Baca juga: Mopen masuk jurang di Madina, dua meninggal dunia, 22 luka-luka

"Kita berharap dengan adanya turnamen ini nantinya dapat melahirkan atlet yang dapat membawa nama baik Kabupaten Mandailing Natal dan Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, ketua KONI Madina, Miswaruddin Daulay mengharapkan pembinaan olah raga seperti ini nantinya terus ada dari semua pihak agar Kabupaten Madina bisa mencetak atlet berprestasi.

Ketua DPD Pemuda LIRA, Andres Sumarlin Nasution menyampaikan, turnamen ini merupakan bentuk perhatian DPD Pemuda LIRA dalam membina prestasi olah raga di Kabupaten Mandailing Natal.

"Pada turnamen selain di ikuti peserta   dari tingkat kabupaten Madina juga berasal dari luar Provinsi Sumatera Utara," ujarnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020