Erajaya Group melalui tiga anak usahanya, PT Erafone Artha Retailindo (EAR), PT Data Citra Mandiri (DCM), dan PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA) membuka serentak delapan outlet di Medan, Padangsidempuan dan Rantauprapat, Sumatera Utara.

"Sumut masih dianggap potensial untuk pemasaran smart phone. Begitu menjanjikan sehingga Erajaya membuka sekaligus delapan outlet di awal tahun 2020," ujar Director Marketing and Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo di Medan, Senin.

Delapan outlet itu terdiri dari lima outlet di Deli Park Mall yang meliputi Erafone, iBox, Samsung Experience Store (SES), Huawei Experience Store dan Gerai Indosat Oreedoo. Kemudian satu outlet Gerai Indosat Ooredoo di Sun Plaza serta masing-masing satu outlet Erafone di Padangsidempuan dan Rantauprapat.

Dengan mengusung tema “Big Celebration”, dalam rangkaian Grand Opening pada 31 Januari 2020 itu, masing-masing outlet menawarkan berbagai promo menarik bagi konsumen.

Dia menegaskan, pembukaan delapan outlet secara serentak di Medan dan sekitar Sumut merupakan wujud dari komitmen Erajaya Retail Group untuk terus mengembangkan jaringan retail outlet di seluruh Indonesia. "Tahun 2020, Erajaya menargetkan bisa menambah 300 outlet dari 1.000 yang sudah ada hingga di tahun 2019," ujarnya.

“Sudah komitmen manajemen untuk menyediakan format retail outlet secara lengkap bagi masyarakat Medan dan kota lain di Sumut," katanya menabahkan.

Erajaya bertekad untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan produk, layanan dan pengalaman terbaik pelanggan.

Djatmiko Wardoyo menyebutkan, outlet Erajaya Retail Group selalu mengutamakan total experience bagi konsumen, agar konsumen lebih memahami dan mengerti fungsi smartphone sesuai kebutuhan masing masing.

"Untuk mewujudkan konsep tersebut, tersedia area hand-on experience dan demo unit, sehingga outlet lebih nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung,"katanya.

Erafone merupakan outlet multi-brand yang menyediakan berbagai brand smartphone, aksesoris, produk operator, produk Internet of Things (IoT).

"Erafone menggabungkan kelengkapan produk, solusi serta kenyamanan berbelanja secara terintegrasi," ujar Djatmiko Wardoyo.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020