Bakal calon Bupati Asahan, H Surya BSc dan  wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin MSi melakuka penguatan kepada seluruh tim pemenangan menghadapi Pilkada 2020.

Dalam pertemuan dengan tim, Surya yang merupakan petahana menjelasakan isu isu dan visi dan misi serta menjelaskan tekadnya maju dalam pilkada Asahan.

" Hari ini kami melakukan penguatan kepada tim. Agar kedepan tim tidak ragu mensukseskan dan menenangkan Surya Taufik," ucap Surya di dampingi Taufik Zainal Abidin, Sabtu (11/1/2020) di Kisaran.

Baca juga: Kadis Kesehatan Asahan jadi Sekretaris Dinkes Pemprovsu

Dihadapan 25 tim pemenangan,Surya menjelaskan perjalanan beliau mulai dari wakil Bupati mendampingi Bupati , Alm Drs H Taufan Gama Simatupang MAP yang tetap setia. Hingga beliau menceritakan maju dalam pilkada

Penguatan juga di ungkapkan oleh Taufik Zainal sebagai bakal calon wakil Bupati dengan menjelaskan visi dan misi. Mulai dari kesejahteraan, karakter dan lainya.

" Semoga visi dan misi ini bisa ditetapkan mejadi visi dan misi Pemkab Asahan,," ucap Taufik sembari di aminkan oleh seluruh tim.

Pertemuan juga dirangkai dengan penyerahan surat keputusan tim pemenangan kecamatan dan penjelasan teknis dan trik pemenangan yang disampikan oleh ketua tim, Mapilindo dan didampingi tim lainnya.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020