Sekretaris Daerah Kota Binjai melantik 88 pejabat eselon II, III, IV, di lingkungan pemerintah setempat, dimana mereka yang dilantik harus mampu cepat tanggap memenuhi aspirasi masyarakat.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Binjai Muhammad Mahfullah Pratama Daulay mewakili Wali Kota Muhammad Idaham, di Binjai, Senin.

Adapun  pejabat yang dilantik diantaranya Muhammad Yusrizal S.STP sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Sri Ulina Ginting S.Pd sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Rudi Iskandar ST sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Masyarakat, Fajar Mufhlikh Lubis SIP sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Sofyan Syahputra Siregar sebagai Kepala Bagian Umum, Abdullah Rainy sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat.

Muhammad Mahfullah Pratama Daulay mengatakan pejabat yang baru saja dilantik harus mampu untuk lebih cepat tanggap dan menyerap berbagai permasalahan di masyarakat.

"Program pemberdayaan masyarakat harus terus dilakukan dengan berbagai cara dan inovasi namun tetap pada kaidah-kaidah hukum yang berlaku," katanya.

"Untuk itu diingatkan jangan sampai ada aparatur yang tersandung masalah hukum karena menerima gratifikasi maupun kasus-kasus indisipliner," sambungnya.

Khusus pejabat pimpinan tinggi, ditekankan kepada saudara untuk segera menganalisa berbagai permasalahan, melakukan berbagai pembenahan, serta menciptakan inovasi kebijakan publik yang bermanfaat tidak hanya pada level organisasi, namun juga dapat menyentuh kepentingan dan kebutuhan masyarakat.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020