Partai Amanat Nasional (PAN) membuka penjaringan untuk bakal calon bupati dan wakil bupati Tapanuli Selatan untuk Pilkada 2020.

"Jadwalnya penjaringan mulai dari 1 hingga 15 Januari 2020," kata Ketua DPD PAN Tapanuli Selatan Borkat, Sos yang menghubungi Antara, di Sipirok, Selasa (31/12).
 
Dalam kesempatan ini partai berlambang matahari tersebut mengundang putera/puteri terbaik Tapanuli Selatan untuk datang mendaftarkan diri menjadi calon bupati dan wakil bupati Tapanuli Selatan.  

"Bagi yang mau mendaftar silahkan datang untuk mengambil formulir isian ke sekretariat di Sopo PAN Jalan Brigjen Katamso nomor 06 Kampung Marancar Kota Padangsidimpuan,"  katanya.

Ditanya kriteria bakal calon yang akan diusung partainya, Borkat menyebut sosok figur yang betul-betul berniat tulus membangun Kabupaten Tapanuli Selatan dan memiliki jaringan luas.

"Dalam mengusung pasangan calon nantinya PAN juga akan berkoalisi dengan partai yang memiliki satu visi tentang membangun Tapanuli Selatan agar bertambah baik lagi," tambahnya.

Dia mengatakan untuk Tim Pilkada DPD PAN Tapanuli Selatan 2020 ketuanya Harry Siregar, sekretaris Sodogoron Harahap dan bendahara Ali Amin Harahap. Sedang Sekretaris DPD PAN Buyung M Kholil, dan bendahara Turmiji Harahap.

"Dalam kesempatan ini DPD PAN juga menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2020 untuk masyarakat Tapanuli Selatan," kata Borkat sembari menutup selularnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019