Direktur Klinik Pancasila Dr Dody Susanto mengajak masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk menggelorakan Pancasila sabagai ideologi negara dalam kehidupan sehari-hari.

"Dalam memandang ideologi Pancasila, generasi milenial dan masyarakat Kota Padangsidimpuan memiliki sebuah keberuntungan," katanya, Kamis.

Generasi zaman now punya keberuntungan yaitu mereka punya good knowledge, punya pengetahuan yang baik dan itu juga harus dirasakan masyarakat Kota Padangasidimpuan, ucap Direktur Klinik Pancasila tersebut.

Ia juga menambahkan, unsur pembinaan menjadi kerja yang tidak bisa berhenti untuk menyampaikan arahan bimbingan yang tidak keluar jalur khususnya pedoman Pancasila.

Semua kehidupan yang bermasyarakat, bertetangga dan bernegara harus dan wajib landasan Pancasila, itu tidak bisa ditawar lagi.

"Kita mendorong anak-anak muda di Kota Padangsidimpuan tampil mewarnai sekolahnya sehingga bisa berkomunikasi dan berbuat baik. Gegap gempitakan persatuan Indonesia agar warna Pancasila bisa dirasakan oleh Rakyat Indonesia termaksud di Kota Padangsidimpuan dan Tabagsel," katanya.

 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019