Kapolres Mandailing Natal, AKBP. Irsan Sinuhaji S.IK, MH melalui Humas Polres Madina bangun sinergitas melalui ramah-tamah dengan para wartawan yang bertugas di kabupaten tersebut.

Ramah-tamah antara Humas Polres Madina dan para wartawan ini dilaksanakan di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mandailing Natal Desa Pidoli Dolok, Aek Galoga Kecamatan Panyabungan, Jumat (13/12).

Dalam kegiatan tersebut dari Humas Polres Madina turut dihadiri oleh Paur Dubbag, Bripka Yogi Yanto, Ketua PWI Madina, Ridwan Lubis, Sekretaris, Abdul Holik Nasution dan jajaran pengurus serta para jurnalis yang bertugas di kabupaten itu.

Kapolres Madina melalui Paur Dubbag Humas Polres Bripka Yogi Yanto menyebutkan, kegiatan ramah tamah ini bertujuan untuk mewujudkan sinergitas dan soliditas antara Personil Polres Madina dengan insan media yang ada di Kabupaten Mandailing Natal khususnya terkait pemberitaan keberhasilan Polres Madina dalam pengungkapan kasus di kabupaten itu.

Dalam ramah-tamah tersebut Humas Polres Madina juga memberikan bingkisan cinderamata berupa kemeja bertuliskan "Insan Media Pers Mitra Humas Polres Madina"
kepada 10 wartawan yang bertugas di kabupaten itu.

"Sinergitas dan kegiatan ini akan berlanjut, bagi rekan media yang belum kebagian bingkisannya Insya Allah bulan Januari tahun 2020 akan kita tempahkan lagi," sebut Yogi.

Sementara itu, Ketua PWI Mandailing Natal, Ridwan Lubis menyambut positif sinergitas yang dilaksanakan oleh Polres Madina dengan para wartawan.

"Kami merespon positif sinegitas yang dilaksanakan Polres Madina ini," ujarnya.

Dengan adanya sinergitas dan solidaritas yang dibangun antara Polres Madina dan para jurnalis ini dirinya mengharapkan kepada para wartawan agar senantiasa menciptakan suasana yang sejuk dan damai melalui pemberitaan jelang Pilkada di Kabupaten Mandailing Natal demi terwujudnya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019