Kopri Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Langkat-Binjai teruslah berproses dengan kafah agar ke depannya bisa semakin lebih berkembang lagi.

Hal itu disampaikan Sahabati Septi Rahmawatin selaku Ketua Kopri Pengurus Besar PMII, di Stabat, Jumat, dihadapan pengurus Kopri PMII Langkat-Binjai.

Septi menyampaikan semoga pertemuan pertama ini menjadi silaturahim dan spirit untuk kita smua dalam berproses di PMII.

Ketua Kopri PB PMII itu juga berpesan kepada Kopri di Langkat-Binjai terus lah berposes dengan kafah, ber PMII lah dengan kafah, berkoprilah dengan kafah, jangan pernah menyerah dalam berproses dan jangan tanya apa yang kamu dapat di PMII tetapi terus lah berbuat sampai kamu mencapai suatu titik, ujarnya.

Ketua Kopri PC PMII Langkat-Binjai Sofi Wildani mengatakan selamat datang di bumi Langkat tercinta, semoga dengan hadirnya sahabati bisa memberi motivasi untuk Kopri-Kopri di Langkat-Binjai guna membangkitkan semangat dan terus berproses untuk bergerak membesarkan Kopri PMII.

Sementara Maissy Andiani yang menjabat Sekretaris Kopri PC PMII Langkat-Binjai mengungkapkan hari ini Kopri PC PMII Langkat-Binjai sangat bangga dengan hadirnya tokoh perempuan sahabati Septi Rahmawati.

Semoga dalam kegiatan-kegiatan besar kami khususnya dalam kaderisasi, sahabati juga bisa hadir kembali untuk memberi ilmu-ilmu serta pengalamannya untuk membangkitkan semangat kader Kopri Langkat-Binjai ini lebih besar lagi.

Hadir juga Ketua Kopri Kordinator Cabang Sumut sahabati Imelda Siska Siregar, Ketua PC PMII Langkat-Binjai sahabat Khairul Ramadhan, Ketua demisioner PC PMII Langkat-Binjai 2018-2019 sahabat Gusri Hanafi.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019