Kepala Staf Kepresidenan RI Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dan rombongan gelar acara temu ramah sekaligus makan malam bersama pejabat Pemkab Tapteng dan Pemkot Sibolga, Senin (9/12) malam di Rumah Dinas Bupati Tapanuli Tengah di Jalan MH Sitorus, Kota Sibolga.

Kedatangan Moeldoko disambut Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati Darwin Sitompul, Ketua DPRD Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik, Ketua Pengadilan Negeri Sibolga Martua Sagala, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat dan para pejabat lainnya.

Sebelumnya, Moeldoko melakukan kunjungan kerja ke daerah Madina, sejak Minggu kemarin dan menyempatkan waktunya untuk ramah tamah di rumah Dinas Bupati Tapteng.

Di Madina, Moeldoko bersama rombongan melakukan ziarah dan meresmikan Tugu Oppu Namora Sende Hasibuan yang dilanjutkan dengan peletakan batu pertama dan menandatangani prasasti Tugu Jenderal Besar Abdul Haris Nasution, serta sejumlah agenda kerja lainnya.

Turut dalam rombongan Moeldoko, Koesni Hardiningsih, Usman Hasibuan, Rahmad Hasibuan, Leonardi, Maslan Lubis, Miswar Lubis, Masda Leni Nasution, Marhayani Polem, Edi Prayitno, Arif Rahman, Hary Lontung Siregar, Suparjianto, dan Husni Hasibuan.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019