Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk memimpin apel bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seperti Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPPTSP), Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Parpora), dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Parpora), Senin (4/11).

Apel bersama itu dilaksanakan di halaman bersama perkantoran keempat OPD tersebut, di Jalan FL  Tobing No. 44 Sibolga.

Dalam amanatnya wali kota menyampaikan bahwa kegiatan apel pagi dan sore merupakan kewajiban PNS maupun THL. Ia meminta agar seluruh pegawai, baik PNS dan THL bekerja dengan baik dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

“Dengan saudara-saudara bekerja disiplin, kompak, dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu itu sudah membantu pimpinan saudara, dan jika pimpinan saudara terbantu dalam tugasnya, maka Sibolga ini akan semakin bagus,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, wali kota menyerahkan SK Pensiun dan ucapan terima kasih kepada Ir. Robinhot Panjaitan, yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Perindag, yang telah mengabdi selama 29 tahun 8 bulan di Pemkot Sibolga. Untuk menggantikan posisi Robinhot, wali kota menunjuk Asisten II Hendra Darmalius sebagai Kepala Dinas Perindag Sibolga.

Hadir mendampingi wali kota, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Asisten I Josua Hutapea, S.Sos, Inspektur Kota Sibolga yang juga menjabat sebaga Plt. Kepala Dinas Parpora Yahya Hutabarat, SE, MM, Kepala BKD Amarullah Gultom, SE, MM, Kadis Satpol PP dan Damkar Singkat Sijabat, S.Sos, dan Kepala Dinas PMPPTSP.
 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019