PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation sebagai distributor kendaraan LCV di Indonesia menghadirkan Isuzu mu-X tipe i-Series untuk pertama kalinya  di Medan melalui acara Roadshow Isuzu mu-X, dengan mengusung konsep Drive With Confidence, Isuzu MU-X dapat membuat pengendara lebih percaya diri menghadapi tantangan setiap hari yang diselenggarakan di Mall Manhattan Medan, mulai 7 hingga 13 Oktober 2019. 

Marketing Communication Departemen Head Astra Isuzu FX Hartanta Adi Nugroho di Medan, Rabu (9/10) mengatakan tidak hanya Isuzu mu-X tipe terbaru yang ditampilkan, tetapi juga Isuzu mu-X tipe 4x4 dan Isuzu D-Max yang juga meramaikan kegiatan roadshow ini.

“Astra Isuzu selaku distributor kendaraan LCV (light commercial vehicle) di Indonesia berupaya terus memberikan yang terbaik bagi konsumen di Tanah Air," katanya.

Setelah diluncurkannya pada tanggal 18 Juli 2019 lalu di ajang otomotif GIIAS 2019 roadshow akan dilaksanakan pada tujuh kota lainnya, yaitu  Bandung, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Banjarmasin dan Samarinda.  

Ia menambahkan tahun 2019 ini pihaknya akan melaunching tipe i-Series, dan nanti rencananya dalam beberapa waktu ke depan akan menyiapkan dua tipe terbaru lagi yaitu S-Series dan Z-Series.

Tiga tipe terbaru ini merupakan penyegaran dari tipe sebelumnya. Tipe i-Series adalah type baru yang dihadirkan untuk mengisi segmen SUV High 7-seaters, guna memenuhi kebutuhan customer retail yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV maupun customer fleet/perusahaan yang ingin memiliki kendaraan operasional dengan tingkat kenyamanan dan keselamatan yang tinggi, tangguh serta efisien.” tambahnya.

 

Pewarta: Septianda Perdana

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019