Panitia seleksi lelang jabatan pimpinan tinggi pratama Pemkot Padangsidimpuan  mengumumkan sejumlah peserta yang lulus lelang jabatan pada tes wawancara dan hasil presentasi makalah.

Adapun sejumlah nama yang lulus presentasi makalah dan tes wawancara lelang jabatan pimpinan tinggi pratama yakni Ali imran, Hamdan Sukri Siregar, Harun, Martua Amin dinyatakan lulus.

Kemudian Rahmad Daulay, M Jusar Nasution, Syafaruddin Harahap, Arfan Harapan Siregar, H Rahuddin Harahap, Nur Ilma Rangkuti.

Muhammad Ridwan Ritonga, Aceh Soripada Hutasuhut, Sulaiman Lubis, Yusnal Efendi Daulay, Nefri Samsuri Siregar, Ruslan Abdul Gani Harahap, Herlinawati, Ridoan Pasaribu, Ali Musta, Anisah Siregar.

Ketua Pansel lelang jabatan H Letnan Dalimunthe, mengatakan, Rabu, sejumlah peserta yang lulus berkas administrasi, dan tes wawancara, presentasi makalah kemudian akan mengikuti tes assessment  di Polda Sumatera Utara pada Rabu 9 Oktober hingga 11 Oktober 2019.

Kemudian rangkaian jadwal ini usai tes assessment dari Polda Sumatera Utara yang terseleksi dan diserahkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan akan diumumkan jadwal pelantikan untuk sejumlah pimpinan OPD hasil lelang jabatan tersebut, ucap Letnan Dalimunthe yang juga Pj Sekda Pemkot Padangsidimpuan.

Baca juga: Pemkot Padangsidimpuam raih penghargaan TPID Berprestasi

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019