Bupati  Langkat TR Peranginangin menyerahkan tunggul kecamatan terbaik, guru, serta kepala sekolah berprestasi pada apel gabungan Aparatur Sipil Negara, di Stabat, Senin.

Bupati dalam amanatnya menyampaikan sadarilah, cepat atau lambat setiap perbuatan yang dilakukan akan kembali kepada diri sendiri, baik itu perbuatan berprestasi maupun perbuatan buruk.

Pemkab Langkat setiap tahunnya, melakukan penilaian khusus bagi kecamatan dan tenaga pendidik yang berprestasi dengan memberikan penghargaan.

"Kepada para peraih prestasi terbaik di masing-masing kategori, saya ucapkan selamat dan terima kasih, atas semangat, loyalitas dan dedikasi, lagi amanah," katanya.

Penghargaan ini, terang diberikan   untuk menjadi motivasi, agar terus mempertahankan dan meningkatkan semangat, untuk tetap menjadi yang terbaik. Baik dalam hal pelaksanaan tugas melayani masyarakat maupun terhadap kemajuan dunia pendidikan didaerah ini.

Kepada penerima penghargaan jadikan ini  tanggung jawab untuk terus berbuat yang terbaik.

Sedangkan bagi yang belum mencapai nilai terbaik bukan berarti  gagal, karena masih ada kesempatan untuk melakukan evaluasi. 

"Mari berubahlah ke arah yang lebih baik, selagi kesempatan itu masih diberikan, dengan terus belajar dan meningkatkan kepedulian terhadap tanggung jawab," katanya.

Sembari mengajak para ASN, untuk terus memiliki semangat pengabdian yang tinggi, semangat melayani dan menyelesaikan tugas dengan sebaik-baiknya, serta menyadari dan menjunjung tinggi profesi sebagai amanah, yang akan dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat. 

Untuk diketahui, berdasarkan Keputusan Bupati Nomor 138-28/K/2019 tanggal 19 Juli 2019 menetapkan juara I kecamatan Pematang Jaya, juara II Pangkalan Susu, juara III Padang Tualang, juara IV Bahorok, juara V Wampu, juara VI Binjai. 

Sedangkan bagi guru dan Kepek berprestasi, berdasarkan keputusan Bupati Nomor 424-17/K/2019, juara I Khadijah dari Darul Ulum Padang Tualang, Juara I guru SD M Ishaq S.Pd  dari SD N 056587 P Sampah Bahorok, juara I guru SMP Tuty Marmiaty SPd dari SMPN 5 Stabat. 

Kemudian untuk Kepala sekolah berprestasi juara I Ida Laili SPd PAUD Satu Atap Secanggang, juara I Kasek SD Asnawati SPd dari SDN 050668 Lubuk Dalam Stabat, juara I Kasek SMP Seniyo MPd dari SMPN 5 Stabat. 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019