Meski hanya masuk 6 besar dalam ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia/KDI 2019, Pemkot dan masyarakat Tanjungbalai antusias menyambut kepulangan Anisa Irawan ke kampung halamannya, Rabu (2/10).

Pantauan dilapangan, Anisa bersama ibunya Irawati Panjaitan yang baru tiba dari Jakarta disambut di gerbang Kota Tanjungbalai, kilometer 7 Sijambi.

Anisa disambut dengan kalungan bunga oleh Asisten I Pemkot Tanjungbalai, Nurmalini Marpaung, dan selempang kain "Batik Kito" oleh ibu Sekdakot Tanjungbalai, Ny.Darul Yana Yusmada.

Selanjutnya, dengan ramah dan tetap rendah diri, Anisa anak perempuan buah perkawinan Irwan (Iwan Kibod) dan Irawati Panjaitan itu tampak menyalami warga dan pendukung setia yang menanti kepulangannya ke tanah kelahiran, Tanjungbalai.

Kepada pendukung dan masyarakat yang menyambutnya, Anisa menyampaikan ucapan terima kasih dan memohon do'a restu agar bisa terus berkarir di dunia tarik suara, khususnya Dangdut.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak, karena tanpa dukungan masyarakat, Nisa tidak akan bisa seperti ini. Mohon do'a untuk kesuksesan Nisa dimasa akan datang," kata Anisa bersahaja.

Usai bersalam-salaman, dengan menumpangi mobil Patroli Dishub yang disiapkan Pemkot Tanjungbalai, diiringi para pendukungnya Anisa diarak keliling Kota Tanjungbalai.

Iring-iringan disambut antusias masyarakat yang sudah menunggu kehadiran Anisa yang dianggap telah mengharumkan nama daerah.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019