Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Jamaiyah Mahmudiyah Tanjungpura Kabupaten Langkat laksanakan seminar nasional rahasia hafal Al Quran tanpa menghafal.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Senat Mahasiswa STAI JM Tanjungpura Riza Ansyari, di Tanjungpura, Rabu.

Pihaknya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh rekan kepengurusan yang terus memberikan kontribusi terbaiknya dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Kegiatan Seminar Nasional ini menghadirkan pembicara Bapak Ustadz Muhammad Ali M.Pd selaku pendiri NLP Tahfidz Quran Sumatera Barat, juga merupakan peraih FSA 2014, AGI 2019.

Pada kesempatan itu juga selaku pembicara Kepala Madrasah MTs Madinatul Ilmi Nazaruddin SPd.

Ketua panitia penyelenggara Alfath Syuhada menyampaikan rasa syukur mendalam telah terlaksana kegiatan seminar nasional "Rahasia Hafal Al Quran tanpa Menghafalnya".

Diharapkan nantinya melalui kegiatan ini akan muncul generasi Qurani di kampus STAI JM Tanjungpura ini.

Ketua STAI Jamaiyah Mahmudiyah Tanjungpura Muhammad Saleh SH.I, MA sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa STAI JM sehingga diharapkan mampu meningkatkan kualitas mahasiswa dengan kegiatan kegiatan yang positif.

Dirinya sangat senang karena kinerja Senat Mahasiswa yang terus memberikan hal hal baru untuk kampus ini. Kedepan diharapkan akan semakin banyak lagi terobosan baru yang digagas.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019