Sepertinya laundry koin menjadi solusi yang tepat bagi masyarakat yang hendak mencuci pakaian tanpa harus repot dan memilih praktis serta cepat.

Terbukti, laundry koin terus menjamur di Kota Medan, tak ketinggalan Daily Wash Laudromat yang terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam urusan mencuci pakaian.

Semakin dimintai masyarakat, ini pula yang menjadi alasan Steven salah seorang pemilik store laundry koin Daily Wash terus ekspansi ke beberapa titik di Kota Medan dan sekitarnya.

Setelah membuka cabang di Jalan Veteran Medan beberapa bulan lalu, Steven kali ini mencoba peruntungan dengan membuka cabang di kawasan Jalan Denai Medan.

Laundry koin milikinya ini merupakan cabang kedua dan merupakan store Daily Wash ke-22 di Medan dan ke-60 di seluruh Indonesia.

“Saya melihat bahwa perkembangan bisnis laundry koin ini sangat baik, karena menjawab kebutuhan masyarakat yang selama ini mencari kemudahan dalam urusan mencuci pakaian,” tuturnya, Sabtu (22/9).

Apalagi melihat masyarakat sekarang memilih mencari yang praktis dan mudah serta cepat. Dan laundry koin Daily Wash membuktikan itu semua. Yakni mencuci cukup dengan waktu 1,5 jam sudah bisa dipakai.

“Tentunya ke depan, saya bisa terus mengembangkan bisnis ini, dan ada rencana membuka satu cabang lagi di tahun ini,” tandasnya.

Sementara menurut Chief Executive Office Daily Wash Laundromat Indonesia, Lianto Tim, kebutuhan masyarakat yang meningkat akan menjadi satu tugas Daily Wash dalam memenuhinya.

“Dan hadir dengan layanan laundry koin, kita percaya bahwa ini adalah pilihan yang tepat untuk mencuci secara cepat,” tandasnya

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019