Penuhi kebutuhan masyarakat Medan, The Daily Wash Laudromat seser market di Jalan Darussalam, Jumat (20/9).

“Saat ini laundry koin Daily Wash terus berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Medan di dalam urusan mencuci pakaian. Namun yang berbeda dari Daily Wash adalah mengutamakan pelayanan dengan proses mencuci kering hanya dengan waktu 1,5 jam saja,” tutur Chief Executive Office Daily Wash Laundromat Indonesia, Lianto Tim kepada Wartawan.

Di Jalan Darussalam merupakan outlet ke-20 di Medan dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di sekitar, selain mengutamakan pelayanan, harga juga terjangkau dan cukup murah.

Sementara pemilik outlet, Ronald, sangat optimis dengan dibukanya Daily Wash di kawasan ini yang sangat dekat dengan penginapan dan penduduk yang padat.

“Karena sekarang masyarakat banyak memilih cepat dalam urusan mencuci pakaian, sehingga hadirlah Daily Wash laundry koin ini,” ungkapnya.

“Harapannya, bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam urusan mencuci pakaian dan membuka cabang di beberapa titik lagi di Kota Medan ataupun di luar kota Medan,” tambahnya.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019