Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat menyampaikan apresiasi kepada 151 atlet berprestasi pada sejumlah cabang olahraga di tengah agenda peringatan Hari Olahraga Nasional ke-36 di Stadion Mini Serbaguna Tarutung, Rabu (18/9).

"Terimakasih kepada seluruh insan olahraga dan masyarakat yang yelah bersama-sama memajukan olahraga di Indonesia, baik olahraga prestasi, olahraga pendididikan maupun olahraga untuk rekreasi," ucap Sarlandy mengutip sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga.

Diungkapkan, berbagai prestasi membanggakan telah diraih para atlet Indonesia, termasuk atlet Tapanuli Utara yang pantas untuk diapresiasi.

Sarlandy mengajak semua lapisan masyarakat secara rutin dan teratur berolahraga sehingga menjadi kebutuhan dan gaya hidup.

"Mari kita sukseskan Gerakan Masyarakat Sehat dan Gerakan Ayo Olahraga," sebutnya.

Bentuk apresiasi berupa uang pembinaan atas prestasi yang diraih para atlet diberikan Pemkab Taput kepada 151 atlet yang berprestasi pada kejuaraan tingkat nasional maupun tingkat daerah.

"Semoga dengan yang apresiasi ini para atlet akan semakin menunjukkan prestasi terbaiknya dan masyarakat juga semakin giat berolahraga," tukas Sarlandy.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019