Utusan Generasi Berencana (GenRe) Kabupaten Langkat yang ikut dalam grand final ajang kreatifitas Sumatera Utara tahun 2019 yg diselenggarakan oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara, berhasil meraih dua kategori terbaik.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Keluarga Berencana Pelindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Langkat Hj Purnama Dewi Tarigan SH, di Stabat, Senin.

Purnama Dewi Tarigan menyampaikan utusan GenRe Kabupaten langkat memenangkan dua kategori yaitu Runner up II Putra Duta GenRe Provinsi Sumatera Utara 2019 Tengku Imam Wahyudi dari PIK-R Tanjung Pura.

Selain itu GenRe Langkat juga meraih The Best Sosial Media Inspirator putra duta GenRe Provinsi Sumatera Utara 2019 Muhammad Alfa Rizi dari PIK-R Mumtazh Secanggang.

 "Keberhasilan ini merupakan wujud dari keseriusan instansinya untuk terus memberikan pembinaan berjenjang dan berkelanjutan," katanya.

Ini juga tidak terlepas dari dorongan pembinaan yang diberikan Bupati Langkat TR Peranginangin kepada instansinya dalam pembinaan generasi muda keluarga berencana.

Baca juga: Pemprov Sumut kembangkan wisata alam di Langkat dan Karo

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019