H.Musthafa Bakri dan HM. Ja'far Sukhairi mendeklarasikan maju pada Pilkada Madina tahun 2020.

Kepastian pasangan ini maju pada Pilkada Madina 2020 ini ditandai dengan adanya deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Madina untuk periode 2020 -2025, serangkaian dengan syukuran atas pelantikan anggota DPRD Sumut dari Partai Gerindra yakni H.Harun Musthafa Nasution dam Rahmad Rayyan Nasution di Hotel Polonia Medan, Senin (16/9).

Deklarasi ini muncul setelah tokoh masyarakat Madina dari Kotanopan, H.Khoiruddin Nasution dalam kata sambutannya menyampaikan harapan dan permintaan masyarakat Madina supaya H.Musthafa Bakri Nasution mau maju menjadi calon Bupati Madina yang akan berpasangan dengan H.Jakfar Sukhairi Nasution yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Madina.

H.Khoiruddin Nasution yang sebelumnya meminta ijin kepada Hj.Farida Hannum Lubis selaku ibu kandung dari Tuan Bakri Nasution mengungkapkan, bahwa kehadiran H.Bakri Nasution sangat di harapkan untuk mewujudkan masa depan Madina ke arah yang lebih baik, religius, dan kerakyatan yang penuh kebersamaan.

H. Musthafa Bakri (Tuan Bakri) sendiri yang dalam kesempatan itu memberikan kata sambutan tidak banyak berbicara, namun wajahnya menunjukkan mimik haru, gembira, dan semangat keyakinan untuk membawa Madina ke arah yang sebenarnya.

Selain mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Madina yang telah menghantarkan Harun Musthafa Nasution dan Rahmad Rayyan Nasution, ia menyampaikan siap maju pada Pilkada Madina 2020.

"Dengan ucapan Bismillahirrohmanirrohim saya maju pada Pilkada Madina Tahun 2020," ucap Tuan Bakri di iringi pekikan Alhamdulillah Allahu Akbar dari segenap undangan yang hadir seperti Prof.Dr Solahuddin Lubis,Prof Dr.DM Yamin,H.Amrullah Naga Lubis Pendiri Pesantren Darul Arafah, Ir.M.Yamin Pulungan MAp, Darwin Lubis,Khoirul Anwar Juragan Daulay, Ustad H.Syahminan Rangkuty, serta Ketua DPRD Madina Erwin Lubis yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Madina.

Sementara itu, H.M, Ja'far Sukhair Nasution dalam kata sambutannya mengakui bahwa sosok Mustafa Bakri Nasution memang saat ini menjadi sosok yang banyak di bicarakan.

"Pada beliau kini banyak masyarakat menggantungkan harapan masa depan Madina," ujarnya seraya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat sehingga momen kebersamaan terjaga dan H.Musthafa Bakri siap maju menjadi calon Bupati Madina pada Pilkada 2020.

 

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019