Tim sepak bola Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melakukan laga persahabatan melawan Kodim 0209/LB dalam untuk meningkatkan silaturrahmi dan perpisahan dengan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang.

“Hari ini adalah “Jum’at Berkah” kita coba menjalin silaturrahmi dalam suatu pertandingan sepak bola sekaligus kita rangkai dengan pelepasan pak Kapolres yang akan bertugas di tempat baru di Polda Jambi,” kata Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih.

Pertandingan babak pertama, tim yang dipimpin Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dengan nomor punggung 8 berhasil mencetak gol 1-0 pada menit ke-42.

Sementara, Pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe dengan nomor punggung 10 bersama Kapolres AKBP. Frido Situmorang bernomor punggung 8.

Pada babak kedua, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso berhasil mencetak gol kedua dengan skor 2-0 di menit ke-25, selanjutnya menjelang menit terakhir pasukan Kodim kembali membobol gawang Pemkab Labuhanbatu, sehingga saat wasit membunyikan peluit panjang kedudukan menjadi 3-0 untuk tim Kodim 0209/LB.

Menurut Ahmad Muflih, laga persahabatan ini untuk memperat persahabatan, antara unsure pimpinan daerah, Bank Sumut termasuk dari PTPN3 dan insan pers. “Siapapun pemenang adalah kita juga,” jelasnya.
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019