Kepala Bank Sumut Cabang Stabat Kabupaten Langkat Gama Charry Al Halim sangat mendukung visi dan misi tentang pembangunan kepariwisataan di daerah ini.

Hal itu disampaikannya saat acara pencanangan pembangunan tugu Simpang Durian Mulo yang digagas Bank Sumut Cabang Stabat, di Stabat, Kamis.

Gama Charry mengatakan pihaknya akan terus mendukung segenap program Pemkab Langkat, terkhusus dalam memperbaiki sarana dan prasarana ikon wisata.

Sebab pengembangan wisata yang saat ini menjadi visi Bupati,  mampu meningkatkan ekonomi kerakyatan khususnya di daerah ini. “Ini juga sangat, sejalan dengan tujuan Bank Sumut,” katanya. 

Banyaknya tempat wisata di Langkat  yang berkualitas, jika terus dikelolah dengan baik, pastinya akan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Langkat, bahkan devisa negara.

Semoga dengan pembangunan Tugu ini, dapat menjadi ikon baru bagi Langkat yaitu buah durian. “Jika kota Binjai ikonnya buah rambutan, maka Langkat adalah buah durian," katanya.

Semoga kedepan, masyarakat dan Pemkab Langkat serta Bank Sumut Cabang Stabat, semakin maju dan semakin berkembang, harapnya.

Pada kesempatan itu Bank Sumut mengadakan lacky draw dengan hadiah utama lemari es, mesin cuci, TV LED 32 inci, serta ratusan hadian hiburan lainnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019