Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2019, Perusahan Listrik Negara (PLN) UP3 Padangsidimpuan melaksanakan kunjungan kepada para pelanggan prioritas seperti PT Agincourt Recources Tambang Emas Martabe Batangtoru, Rabu.

Manager PLN UP3 Padangsidimpuan Dian Herizal, yang didampingi Manajer ULP Padangsidimpuan Harison Hasibuan, Martin Dinata Sitepu Manajer Bagian Transaksi Energi Listrik, Elfrid Pasaribu Manajer Bagian Konstruksi, Kamis, mengatakan, kedatangan mereka ke Tambang Emas Martabe Batangtoru ini berkaitan dengan memperingati Hari Pelanggan Nasional.

"Memperingati Hari Pelanggan Nasional ini PLN bukan hanya di Tabagsel dan Padangsidimpuan saja namun seluruh Indonesia menyapa pelanggan dan bentuk apresiasi dari PLN terhadap pelanggan," katanya.

Dimana ada beberapa kriteria pelanggan yang mereka kunjungi seperti Tambang Emas Martabe Batangtoru sebagai pelanggan prioritas dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2019.

Kriteria memperoleh penghargaan ini antara lain komunikasinya dengan PT Agincourt Recources saat ini sangat baik dan pihaknya berupaya memberikan yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Manajer Operasional PT AR Tambang Emas Martabe Ed Cooney mengungkapkan kesan mereka terhadap PLN adalah mitra terbaik dan kemitraan tersebut semakin terjalin kedepan.
 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019