Manajemen Bank Jawa Barat (BJB) memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis dan suvenir bagi nasabah di Medan sebagai apresiasi di Hari Pelanggan Nasional. 

"Hari Pelanggan Nasional selalu dijadikan momentum bagi Bank BJB  untuk mendapatkan kesempatan bisa melayani nasabah secara maksimal di hari H dan untuk ke depannya" ujar Direktur Operasional Bank BJB, Tedi Setiawan, di Medan, Rabu. 

Tedi mendapat kepercayaan untuk melayani nasabah di Kantor Cabang Bank BJB Medan, sedangkan direksi lain di kantor cabang lainnya seperti Dirut Yuddy Renaldi di  Bank BJB Kantor Cabang Makassar. 

Tedi menegaskan, pelayanan terbaik kepada nasabah merupakan komitmen manajemen Bank BJB karena menyadari peran besar nasabah dalam kemajuan bank. 

Dengan menyapa langsung nasabah, para direksi juga mengetahui apa keunggulan dan kekurangan BJB sehingga ke depannya manajemen bisa berkembang lebih bagus karena mengetahui keinginan nasabah. 

"Di Medan jumlah nasabah, DPK (Dana Pihak Ketiga) dan kredit bertumbuh terus dan masih memiliki potensi besar," ujar Tedi yang didampingi Pemimpin  Bank BJB Kantor Cabang Medan, Adrianus Ulun dan pejabat BJB lainnya. 

Lia, salah satu nasabah Bank BJB Kantor Cabang Medan sejak empat tahun lalu mengaku memilih dan bertahan sebagai nasabah karena layanan cepat bank itu. 

"Layanan cepat, tidak ribet dan ramah itu yang paling penting khususnya bagi pengusaha yang segalanya perlu cepat," ujar Lia yang pengusaha properti. 

Nasabah lainnya, M Yusuf mengaku
layanan yang baik dan fasilitas kredit yang banyak termasuk untuk proyek pemerintah membuat dirinya tetap mempercayai Bank BJB sebagai salah satu bank yang digunakannya sejak tahun 2012.

"Bagi pengusaha seperti kontraktor memerlukan pencairan dana kredit yang tidak ribet dan cepat dan itu dimiliki manajemen BJB," ujar Yusuf yang pengusaha kontraktor. 

Apalagi, katanya, kepala cabang dan tim Bank BJB Kantor Cabang Medan membuat layanan "jemput bola" kepada nasabah. 
 

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019