Festival kuliner terbesar di Medan yaitu Pucuk Coolinary Festival resmi digelar hari ini dimana Medan menjadi kota selanjutnya yang dikunjungi setelah Malang dan Bandung di tahun 2018, dan Yogyakarta pada Maret 2019 lalu. 

Pucuk Coolinary Festival persembahan dari Teh Pucuk Harum melibatkan lebih dari 80 tenant kuliner favorit yang terbagi dalam 3 zona rasa, yaitu Pedas, Manis, dan Gurih. 

Teh Pucuk Harum ingin memberikan pengalaman wisata kuliner dimana para foodies bisa bebas menikmati kuliner favorit Medan sehingga bisa menemukan rasa favorit bersama Teh Pucuk Harum.

Seperti yang diungkapkan Brand Manager Teh Pucuk Harum, Yustina Amelia saat ditemui di pembukaan          Pucuk Coolinary Festival,

 Medan sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia dikenal dengan keistimewaan kuliner yang beragam karena adanya pengaruh dari berbagai ciri khas suku yang ada. 

Hal ini tentunya membuat Medan menjadi destinasi wisata kuliner favorit yang selalu menjadi pilihan foodies dari berbagai kota di Indonesia.

 Lebih dari 80 tenant kuliner di Pucuk Coolinary Festival selama dua hari ini siap manjakan lidah dan perut foodies dengan harga yang pas dan sesuai porsi. 

"Selain itu, tidak perlu khawatir bosan dengan sajian kuliner yang itu-itu saja, karena tenant kuliner di Pucuk Coolinary Festival terbagi dalam 3 zona rasa favorit, yaitu Manis, Pedas, dan Gurih”, ujar Yustina.

Selain bisa puas menikmati aneka kuliner lezat dari para tenant, hari ini lidah dan perut foodies juga akan dimanjakan oleh beragam sesi makan seru yang menguntungkan di Pucuk Coolinary Festival. Sesi “Happy Hour” yang menawarkan harga spesial di jam-jam tertentu.

Yakni potongan harga senilai 10,000 yang berlaku di semua tenant. 

Tak hanya itu, Teh Pucuk Harum akan ”Bagi-bagi 10,000 porsi Mie Balap Mail” selama acara berlangsung kepada para foodies. 

Pucuk Coolinary Festival juga menyuguhkan berbagai macam kegiatan seru yang tidak hanya bikin kenyang, tapi juga menghibur seperti kompetisi Spicy King Noodle Contest yang dimulai hari ini dan esok hari untuk sesi final. 

Foodies juga tidak perlu khawatir bosan karena sambil jajan aneka kuliner terbaik, hari ini foodies akan ditemani penampilan musik yang asik dari musisi lokal Medan. 
 

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019