Bupati Kabupaten Langkat TR Peranginangin berharap agar peserta Diklat Pim III Angkatan XVIII Tahun 2019, yang berasal dari daerah ini bisa memajukan wilayahnya sepulangnya dari pendidikan nanti.

Harapan itu disampaikan bupati saat menerima 16 peserta pendidikan di rumah dinas Stabat, Senin.

Selainn Bupati hadir juga Sekda Indra Salahudin, Asisten Pemerintahan Abdul Karim, Staf Ahli Bupati Bidang SDM Amir Hamzah, Inspektur Amril dan Plt Kepala BKD Romarlan Harahap.

Bupati pada kesempatan itu mengimbau agar para peserta diklat, mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan tekun dan serius.

 Sebab Diklat tersebut, bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kinerja pelatihan kepemimpinan.

Agar  semakin lebih baik dan procedural dalam menjalankan tugas dan jabatan kepemimpinannya didalam organisasi pemerintahan, katanya.

“Pergunakan kesempatan ini dengan sebaik–baiknya, dengan mengikuti diklat dengan sungguh–sungguh. Semoga ilmu dan wawasan baru yang didapat mampu diaplikasikan, sehingga semakin lebih profesional dalam menjalankan tugas dan amanah jabatanya, salah satu cirinya dapat memuaskan masyarakat dalam hal pelayan dan meningkatkan pembangunan,” ujarnya.

Muhammad Harmaen selaku perwakilan diklat menyampaikan diklat ini sudah dimulai sejak 12 Mei 2019 lalu dan akan berakhir pada 6 September 2019 mendatang, yang dilaksanakan di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Jalan Bunga Raya Nomor 96 Kelurahan Asam Kumbang Medan.

Sembari mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari Bupati Langkat, yang membuat pihaknya semakin lebih bersemangat mengikuti diklat tersebut.

Harapannya dengan semangat tersebut, seluruh peserta diklat dari Pemkab Langkat, dapat lulus dan memperoleh nilai yang memuaskan.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019