Kerja keras yang dilakukan pemerintah Kota Sibolga melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Sibolga, dalam memberikan pelayanan dokumen kependudukan kepada masyatakat membuahkan hasil.

Bertepatan dengan Peringatan HUT Ke-74 Republik Indonesia, pemerintah kota Sibolga berhasil meraih penghargaan sebagai juara kota terbaik II se-Sumatera Utara, dalam memberikan pelayanan registrasi kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Kadiskominfo Sibolga, Hermanto Harahap kepada wartawan di Sibolga, Senin (19/8).

Menurut Kadis, penghargaan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, kepada Kepala Disdukcapil Kota Sibolga Ahmad Sulhan Sitompul, usai pelaksanaan Upacara HUT Ke-74 RI tingkat Provinsi Sumatera Utara, yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (17/8).

Penghargaan yang diraih Disdukcapil itu menambah koleksi rentetan prestasi yang diraih Pemko Sibolga yang terus bertambah di tahun 2019.

Sulhan menyampaikan, penghargaan ini diraih sebagai hasil kerja keras Disdukcapil Kota Sibolga, dan dukungan penuh Bapak Wali Kota Sibolga dalam setiap program dan kegiatan Disdukcapil Kota Sibolga, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan juga sebagai motivasi bagi seluh pegawai Disdukcapil untuk semakin meningkatkan kinerja..
 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019