Ribuan warga Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun serta karyawan perkebunan meramaikan ajang jalan sehat BUMN Hadir Untuk Negeri di Kota Pematangsiantar, Minggu (18/8).

Jalan sehat yang diawali senam juga diikuti ASN, personel kepolisian, perbankan,  kejaksaan negeri, prajurit TNI di kedua daerah.

Hujan gerimis tidak mengurungkan niat para peserta yang melanjutkan olahraga pagi, keliling kota menempuh jarak kira-kira tiga kilometer.
 
Pelepasan peserta jalan sehat BUMN Hadir Untuk Negeri di Jalan Hidup Adam Malik, Kota Pematangsiantar. (Foto Antara Sumut/Irsan)

Kegiatan yang diinisiasi PTPN IV, Perum Jasa Tirta I, dan KIM dilepas Wali Kota H Hefriansyah bersama Dirut PTPN IV Umar Affandi didampingi Wakil Bupati Simalungun H Amran Sinaga, Kapolres Simalungun AKBP ML Panjaitan, Dir Ops Rediman Silalahi, Dir SDM Rizal Damanik.

Baca juga: Peringati HUT RI ke-74 BUHN gelar jalan sehat

Ketua Panitia, M Ridho Nasution mengatakan, kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74 "SDM Unggul Indonesia Maju" dipusatkan di Lapangan H Adam Malik.
 
Peserta senam sehat BUMN hadir Untuk Negeri di Pematangsiantar, Minggu (18/8). (Antara Sumut/Akung)

Selain senam sehat, ada juga kegiatan donor darah, UMKM Expo, artist perform dan konser musik.
 

Pewarta: Waristo

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019