Tahun ini, tugas sebagai pembawa baki saat pengibaran bendera pada HUT ke-74 RI di Kota Padangsidimpuan diemban oleh Paskibraka putri perwakilan SMA Negeri 2 Padangsidimpuan Annisa Salsabilah Hasibuan.

Terpilih menjadi pembawa baki bendera pusaka pada upacara HUT RI merupakan kebanggaan tersendiri.

Pembawa baki ini menjadi salah satu di antara Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang menjadi sorotan publik termaksud awak media.

Annisa Salsabilah Hasibuan pelajar SMA Negeri 2 Padangsidimpuan tersebut merasa senang dengan terpilihnya menjadi pembawa baki .

Ia merasa senang sebagai pembawa baki, ini merupakan prestasi bagi keluarga besar SMA Negeri 2 Kota Padangsidimpuan karena pembawa baki menjadi bagian kesuksesan pelaksaaan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang di laksanakan di Kota Padangsidimpuan.

Semoga kedepan akan ada yang lebih baik dari saya, intinya serius, disiplin, dan rajin dalam setiap tahapan seleksi mengikuti menjadi anggota paskibraka Kota Padangsidimpuan, transparan dan terbuka latihannya, terimakasih kepada pelatih dari TNI Kodim 0212/TS. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019