Kompetisi bartender kembali digelar di 4 kota besar di Indonesia yang merupakan ajang pencarian bartender terbaik dalam hal menyajikan draught beer Heineken yang sempurna.

Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga, Mariska Van Drooge di Medan mengatakan Kompetisi Star Serve 2019 ini digelar di 4 kota besar di Indonesia, yaitu Medan (13/8), Jakarta (20/8), Surabaya (27/8) dan berakhir di Bali (3/9).

Kompetisi akan diikuti lebih dari 150 bartender dimana masing-masing pemenang di setiap kotanya, akan memperoleh hadiah uang tunai jutaan rupiah. 

Tak hanya itu, sebagai bagian dari komitmen Heineken dalam mengadvokasikan konsumsi bertanggungjawab, nantinya sebelum kompetisi dimulai, pihak Heineken juga akan mengadakan workshop singkat.

Workshop itu selain kembali memperkenalkan ritual Star Serve, juga akan mengedukasi mengenai penyajian bertanggungjawab (Responsible Serving) dan juga konsumsi bertanggungjawab (Responsible Consumption). 

Hal ini merupakan suatu hal yang penting untuk diketahui bagi para bartender yang merupakan front mandari semua produk Heineken.

Pihaknya berharap masing-masing bartender yang berpartisipasi dalam kompetisi itu nantinya tidak hanya akan dapat memberikan pengalaman draught beer Heineken terbaik bagi setiap konsumen.

"Namun kami juga berharap mereka dapat menjadi perpanjangan tangan kami dalam rangka mengedukasi dan juga advokasi akan perilaku konsumsi bertanggungjawab," katanya.


 

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019