Ratusan becak hias dengan berbagai hiasan seperti masjid, kubah, rumah, sampan, diikuti ratusan remaja masjid yang ada di Kota Stabat, Kabupaten Langkat, semarakkan malam Idul Adha 1440 Hijriah, dilepas Asisten Ekbangsos Pemkab Langkat Hermansyah, Senin malam, mewakili Bupati.

Pada malam semarak Idul Adha itu selain Asisten Ekbangsos Hermansyah juga turut dihadiri anggota DPD RI Dr H Dedi Iskandar Batubara, Ketua KNPI Langkat Rizky Yoenanda Sitepu, Ketua BKPRMI Langkat Edy Syahputra.

Hermansyah menyampaikan ini merupakan syiar guna menyemarakkan Idul Adha diharapkan akan memberikan dampak positip bagi generasi muda.

"Teruslah mengembangkan syiar Islam di tengah masyarakat, sehingga bumi Langkat akan terus diberikan Allah keberkahan," katanya.

Sementara itu selain ratusan becak yang sudah dihiasi ikut dalam memeriahkan malam Idul Adha juga ribuan remaja masjid dan warga memadati jalan yang dilalui.

Para peserta melintasi jalan Proklamasi menuju jalan Zainal Arifin kota Stabat dan finish di Masjid Raya Stabat, yang mendapat pengawalan dari aparat Satlantas Polres Langkat.

Baca juga: Bupati Langkat minta keseriusan untuk mewujudkan WTP

Baca juga: Bapenda Langkat targetkan penambahan PAD Rp5,7 Miliar

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019