Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya tak sadarkan diri di RS Bhayangkara Medan usia mengalami kecelakaan di Jalan Halat Medan pada Jumat (26/7).

Hingga Selasa (30/7), terhitung sudah empat hari, pria yang mengalami kecelakaan lalulintas tersebut masih tak sadarkan diri di RS Bhayangkara Medan.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Medan AKP JP Panjaitan mengatakan, kasus kecelakaan lalulintas tersebut, terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, di Jalan Halat, persisnya di depan pekuburan muslim.

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Beat BK 6240 AIE datang dari arah Jalan Sisingamangaraja masuk ke Jalan Halat, secara berlawanan arah dengan kecepatan tinggi.

Diduga kurang hati-hati, korban menabrak pengendara sepeda motor Suzuki Satria BK 6563 XI yang dikendarai Rajes Rakista Tarigan (20), yang berboncengan dengan Nurnaldo Surbakti (21).

"Akibat tabrakan tersebut, korban yang belum diketahui identitasnya itu menderita luka robek di mulut, mata sebelah kiri lebam-lebam, gigi patah, kedua lutut luka parah," jelasnya.

Ia menambahkan, hingga saat ini belum ada keluarga atupun kerabat korban yang datang ke RS Bhayangkara.

"Saat mengendarai sepedamotor, korban tidak membawa identitas dirinya," jelasnya.

Sementara itu, lanjutnya, kondisi korban kritis membuatnya harus dioperasi, namun operasi tidak bisa dilakukan karena tidak ada pihak keluarga korban yang datang ke RS Bhayangkara.

"Saya mengimbau warga masyarakat yang kehilangan sanak saudaranya segera datang ke RS Bhayangkara atau ke Unit Laka Satlantas Polrestabes Medan," ujarnya.


 

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019