PSMS Medan menargetkan bisa mencuri poin dari tuan rumah Babel United pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia yang akan digelar di Stadion Depati Amir Pangkal Pinang, Minggu (28/7) sore.

Pelatih PSMS Medan Abdulrahman Gurning yang dihubungi dari Medan, Sabtu, mengatakan, ia berharap pemainnya bisa tenang dan menjalankan semua instruksi sehingga bisa meraih poin. 

"Mudah-mudahan pemain bisa menjalankan instruksi sehingga bisa mendapatkan poin. Insha Allah bisa dapat poin, kalau tiga poin Alhamdulillah," katanya.

Gurning juga ingin anak asuhnya bisa bermain bagus kontra Babel, serta tidak ada yang cedera maupun terkena akumulasi kartu pada laga ini. 

Sementara terkait cuaca di Bangka Belitung, pelatih berlisensi A AFC itu mengatakan tidak ada masalah dengan cuaca termasuk dengan kondisi lapangan. 

"Tak ada masalah dengan cuaca di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, " kata Gurning. 

Mengenai masih absennya Natanael Siringoringo yang masuk TC Timnas, ia mengatakan, tim pelatih sudah menyiapkan pemain pengganti yang kemampuannya tidak kalah hebatnya.

"Semua pemain kita sama baiknya. Jadi kalau satu tidak bisa diturunkan masih ada pemain lainnya yang bisa menggantikannya yang kualitasnya tidak kalah baik," katanya. 
 

Pewarta: Juraidi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019