Hotel Internasional Sibayak Berastagi menggelar Liga Sibayak Sport Club (SSC) V 2019 yang diikuti 12 klub antardepartemen.

Liga SSC V 2019 dibuka secara resmi oleh  General Manager Hotel Internasional Sibayak, Dedi Nelson, di Berastagi, Selasa (23/7).

Dedi Nelson yang didampingi Penasihat SSC, Ponidi, menyebutkan, ajang itu dimaksudkan untuk meningkatkan sportifitas, rasa kekompakan dan juga kekeluargaan.

Dedi mengatakan bahwa ajang Liga SSC  merupakan kegiatan rutin setiap tahun dan kini sudah yang kelima kali digelar.
 
Liga SSC V 2019 di Berastagi. (Antara Sumut/Istimewa)

"Manajemen sangat merespons positif kegiatan ini," ujar Dedi Nelson.

Ketua panitia pelaksana Liga SSC V 2019, Ali Agus juga mengharapkan kegiatan ini akan memberikan rasa kekompakan dan sportifitas.

Ali Agus juga mengatakan olahraga merupakan kebutuhan, karena dengan kesehatan yang baik akan meningkatkan produktivitas dalam bekerja.
 
Liga SSC V 2019 di Berastagi (Antara Sumut/Istimewa)

Pada bagian lain Dedi Nelson menambahkan bahwa kegiatan ini juga sejalan dengan program manajemen untuk menyambut dan memeriahkan HUT ke-74 RI pada bulan depan.

"Tentu dengan semangat olahraga akan tercipta sumberdaya manusia yang sportif dan unggul. Kami mengharapkan dan berkomitmen kegiatan seperti ini akan terus kita pertahankan dan laksanakan," katanya.

Kegiatan ini diikuti 12 klub antardepartmen  dan mempertandingkan cabang olahraga bola voli dan futsal.

"Harapan kami kegiatan ini juga bisa diikuti oleh hotel-hotel lain di Berastagi ini. Kami berencana menggelar turnamen olahraga yang akan melibatkan beberapa hotel di Berastagi," ujar Dedi Nelson yang juga anggota PHRI Tanah Karo itu.
 

Pewarta: Rel

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019