Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menyerahkan bantuan kendaraan dinas kepada Kepolisian Resor Asahan. 

Penyarahan kendaraan dinas 2 unit mobil dan 10 sepeda motor dilakukan Plt Bupati Asahan secara simbolis kepada Kapolres Asahan pada acara puncak dirgahayu Bhayangkara ke 73 di lapangan Adhi Pradana Kisaran, Rabu (10/7). 

Plt Bupati Asahan, H Surya mengatakan tujuan penyerahan untuk melancarkan tugas keseharian Kepolisian resor Asahan dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Asahan. 

" Semoga dengan kenderaan yang kita berikan dapat mendukung program Polres Asahan,  demi terciptanya rasa aman ditengah masyarakat, " ungkap Surya. 

Penyerahan bantuan tersebut, kata Surya 
merupakan bentuk sinergitas Pemkab dengan  Polres dalam menajalankan fungsi tugas masing-masing"  Kita berharap kerjasama yang selama ini terjalin dapat terus ditingkatkan," sebut Surya. 

Sementara itu, Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah mendukung program Polres Asahan. 

" Semoga bantuan ini bisa terus memacu kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas di Asahan,"  ucap Faisal. 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019