Wali Kota Tanjungbalai, H.Muhammad Syahrial menjadi inspektur upacara (irup) peringatan HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar di Mapolsek Tanjungbalai Selatan Jalan Sudirman , , Rabu (10/7).

Wali Kota Tanjungbalai membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo mengatakan, kerja keras dan pengabdian Polri telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia, dimana situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik.

Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan Pemerintah yaitu Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018.

Demikian juga mengamankan penyelenggaraan Pilkada serentak Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019 sehingga terselenggara dengan aman, damai dan demokratis.

"Dalam kesempatan yang penuh kebahagiaan ini, saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh personel Polri dimanapun mengabdi. Begitu juga kepada mitra kerja Polri serta masyarakat yang mendukung terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri yang kondusif," ujar Wali Kota Tanjungbalai membacakan amanat Presiden.

Upacara itu dihadiri Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai, Wakpolres Kompol Edi Bona Sinaga dan unsur FKPD di Kota Tanjungbalai.

 

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019