Kasus pembobolan kembali terjadi di toko pakaian VV Textile di Jalan Perniagaan No 86, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, yang mengakibatkan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Sebelumnya, pembobolan pertama terjadi pada Minggu (26/5), setelah 45 hari berselang, toko milik Roy Tjendra itu kembali dibobol maling.

Roy yang dikonfirmasi, Selasa, mengaku, dalam kejadian kasus pembobolan pertama kerugian yang dialaminya hingga Rp100 juta rupiah.

Namun, belum lagi terungkap kasus pertama, kini ia harus menanggung kerugian hingga Rp8 juta dari laci kasir toko miliknya.

"Total kerugian pada pencurian pertama seratus juta rupiah. Sedangkan pada kejadian kedua, kita alami kerugian delapan juta recehan," katanya,.
.
Akibat kejadian tersebut, Roy pun mengungkapkan kekesalannya terhadap pihak keamanan lingkungan yang dinilai tidak becus dalam melakukan penjagaan.

"Padahal sudah setor dua ratus ribu  tiap bulan kepada kepling untuk menjaga malam," katanya.

Ia berharap, pihak kepolisian segera mengusut tuntas kasus pembobolan yang diduga dilakukan oleh orang yang sama pada pembobolan pertama.
 

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019